Pantai

Wednesday, January 10, 2018

Wisata Alam Aiq nyet Sesaot

Hai semua,,,apa kabar?? Setelah seru-seruan di pantai pada jalan-jalan kita sebelumnya,,sekarang kita  akan lanjut ke salah satu wisata alam di Lombok barat, yaitu wisata aiq nyet atau yang lebih populer dengan nama Sesaot.

Aiq nyet atau sesaot ini terkenal dengan airnya yang dingin dan bikin nyes nyes guys,,,,,πŸ˜€πŸ˜€hehe,,
Aiq nyet atau Sesaot, terletak di dusun Aiq nyet, Desa Sesaot, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.



Di tempat wisata yang masih dibilang baru ini, kita bisa melihat keindahan alam yang penuh dengan pepohonan mahoni yang begitu banyak, dan kita juga bisa merasakan sejuknya alam dan dinginnya air kolam yang ada disana. Hutan mahoni termasuk hutan lindung yang harus dijaga oleh pemerintah setempat, dengan tidak melakukan penebangan pohon secara liar.



Air kolam di Aiq nyet ini sangat bersih dan sumber airnya berasal dari pegunungan dan memiliki suhu yang dingin, kalo tidak percaya,,silahkan langsung dicoba ya guys,,hihi,,😁



Ada disediakan ayunan juga ditengah kolam bagi yang ingin berselfie ria.

Selain bisa merasakan sejuk dan dinginnya air disana. kita juga bisa menyaksikan dan mengabadikan moment di hutan mahoni yang indah ataupun di kolam, mungkin dengan keluarga, atau dengan pacar, bahkan yang masih jomblo pun bisa berselfi ria, hehe,,,πŸ˜ƒπŸ˜ƒ.

Ditempat ini juga sudah tersedia tempat makan yang menyediakan salah satu makanan khas Lombok yang wajib dicicipi, yaitu sate bulayag, yang terbuat dari daging ayam dan bumbu khas lombok yang menjadikan makanan ini maknyusss,,,,πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹


Ditempat wisata ini juga sudah tersedia toilet, tempat ganti baju dan bahkan sudah disediakan mushola bagi umat muslim yang ingin beribadah.

wisata alam Sesaot ini berjarak sekitar 25 km dari pusat kota Mataram, dengan waktu tempuh sekitar 30 menit saja menggunakan sepeda motor, ataupun mobil dan kendaraan umum lainnya.

Bagi para traveler dari luar Lombok, pastinya anda membutuhkan tempat untuk bermalam, anda tidak perlu khawatir, karena saya mempunyai alternatif untuk tempat menginap anda selama berada di pulau Lombok. yaitu Golden Palace Hotel Lombok, yang terletak di pusat kota Mataram. Golden Palace Hotel Lombok merupakan hotel bintang (4) di kota Mataram, hanya membutuhkan waktu 45 Menit ke Bandara Internasional Lombok, 5 menit ke Mataram Mall, 7 menit ke Lombok Epicentrum Mall, 15 menit ke Transmart, 10 menit ke taman kota Mataram (taman Sangkareang), 30 menit ke Pantai Senggigi, 50 menit ke Pantai Kuta, 60 menit ke Pemenang (dermaga ke gili air, gili trawangan dan gili meno). Mengenai rute dari bandara maupun dari pelabuhan ke Golden Palace Hotel Lombok.



Golden Palace Hotel Lombok, hotel tertinggi pertama di Lombok ini memiliki 198 kamar dengan 5 tipe, yaitu Deluxe, Junior Suite, Suite, Executive Suite, dan President Suite. Setiap tipe kamar memilliki luas yang berbeda-beda dengan standar di atas rata-rata.




Semua kamar di Golden Palace Hotel Lombok adalah Non Smoking atau bebas asap rokok, dan kamar di Golden Palace Hotel Lombok di design modern dan AC central yang tersedia mulai dari Lobby, restoran, ruang meeting, ballroom sampai dengan kamar akan memberikan kenyaman. Tetapi Golden Palace Hotel Lombok juga menyediakan tempat untuk smoking area, yaitu di Outdoor, Skylounge, Roof Top Garden, Pool Bar, Outdoor Cendrawasih Resto dan Basement.


Golden Palace Hotel Lombok selalu menjadi tujuan semua pejabat penting di Indonesia saat sedang berkunjung di pulau Lombok, yang ingin beristirahat sembari menikmati makanan khas Lombok.

Golden Palace Hotel Lombok memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti Ballroom dan Meeting room, Swimming poll, Karaoke, Spa, Fitness Center, Business center, Skylounge Lt. 11, dan Rooftop Garden di Lt. 12 dengan pemandangan kota Mataram serta laut, pegunungan, dan juga sunrise yang sangat indah di sore hari, serta adanya live musik geratis pada malam-malam tertentu dan juga memiliki areal parkir yang sangat luas.




Untuk info lebih jelas, silahkan langsung mengunjungi web Golden Palace Hotel Lombok, anda bisa mendapatkan harga yang sangat menarik.πŸ˜„

Cukup sekian dulu untuk ulasan kali ini ya guys..πŸ˜‰
Semoga bermanfaat dan bisa menambah referensi untuk tujuan wisata anda.
Dan jangan lupa difollow dan dibagikan ke keluarga, teman-teman ataupun  yang lain, karena berbagi itu indah...
Ditunggu kritik dan sarannya di kolom komentar ya,,,Terimakasih,,😊



No comments:

Post a Comment